No image available for this title

Skripsi Kesmas

HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN PERAWAT DENGAN KEPUASAN PASIEN DI RUANG RAWAT INAP RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) UNDATA PALU



ABSTRAK

PURI WULAN SARI. Hubungan Kualitas Pelayanan Perawat dengan Kepuasan Pasien di Ruang Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata Palu (di bawah bimbingan Jamaluddin Sakung dan Sudirman).

Peminatan Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Program Studi Kesehatan Masyarakat
Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan
Universitas Tadulako
Skripsi, Oktober 2014

Kualitas pelayanan rawat inap merupakan perbandingan antara pelayanan yang dirasakan atau persepsi pasien dengan kualitas pelayanan yang diharapkan pasien. Dengan demikian kualitas pelayanan dapat dirasakan sama atau melebihi kualitas layanan yang diharapkan maka layanan dikatakan berkualitas dan memuaskan. Kepuasan pasien merupakan suatu ungkapan perasaan seseorang yang diperoleh setelah melakukan evaluasi terhadap sesuatu yang diterimanya sesuai dengan kebutuhan atau harapannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kualitas pelayanan perawat dengan kepuasan pasien di ruang rawat inap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah cross sectional jumlah sampel 96 pasien yang semuanya dijadikan responden (total sampling). Data dianalisis secara deskriptif yaitu analisis univariat dan bivariat, pada taraf kepercayaan 95% (p


Ketersediaan

SKM2015004362.1 SAR hMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
362.1 SAR h
Penerbit : Palu.,
Deskripsi Fisik
xiii , 75 hlm ; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
362.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
xiii , 75 hlm ; 29 cm
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this