Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi Kesmas
HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN PERAWAT DENGAN KEPUASAN PASIEN DI RUANG RAWAT INAP RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) UNDATA PALU
ABSTRAK
PURI WULAN SARI. Hubungan Kualitas Pelayanan Perawat dengan Kepuasan Pasien di Ruang Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata Palu (di bawah bimbingan Jamaluddin Sakung dan Sudirman).
Peminatan Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Program Studi Kesehatan Masyarakat
Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan
Universitas Tadulako
Skripsi, Oktober 2014
Kualitas pelayanan rawat inap merupakan perbandingan antara pelayanan yang dirasakan atau persepsi pasien dengan kualitas pelayanan yang diharapkan pasien. Dengan demikian kualitas pelayanan dapat dirasakan sama atau melebihi kualitas layanan yang diharapkan maka layanan dikatakan berkualitas dan memuaskan. Kepuasan pasien merupakan suatu ungkapan perasaan seseorang yang diperoleh setelah melakukan evaluasi terhadap sesuatu yang diterimanya sesuai dengan kebutuhan atau harapannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kualitas pelayanan perawat dengan kepuasan pasien di ruang rawat inap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah cross sectional jumlah sampel 96 pasien yang semuanya dijadikan responden (total sampling). Data dianalisis secara deskriptif yaitu analisis univariat dan bivariat, pada taraf kepercayaan 95% (p
Ketersediaan
SKM2015004 | 362.1 SAR h | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
362.1 SAR h
|
Penerbit | : Palu., 2014 |
Deskripsi Fisik |
xiii , 75 hlm ; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
362.1
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
xiii , 75 hlm ; 29 cm
|
Pernyataan Tanggungjawab |
PURI WULAN SARI N 201 10 065
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain